Welcome to alat-ipal.com !
price/Rp 000.00 off data:post.title

Media Biofilm MST


Keterangan :
Media Biofilm MST adalah medium yang digunakan sebagai tempat melekatnya biofilm / bakteri pada Instalasi Pengolahan Air Limbah Biologis biakan terlekat (Attached Growth Biological Process). 

Penggunaan Media Biofilm MST pada teknologi pengolahan air limbah, dengan konsisi yang sesuai dapat meningkatkan populasi bakteri (MLSS = Mixed Liquor Suspended Solid) yang bermanfaat untuk menurunkan kandungan BOD, kandungan COD, menyetabilkan pH, menekan TSS, dan menurunkan Ammoniak dalam effluent ipal stp wwtp.

Secara konstruksi, penggunaan Media Biofilm MST memiliki berbagai kelebihan antara lain:
  1. "Checkered Emboss Surface Area" sehingga biofilm dapat melekat dengan kuat pada permukaan media.
  2. "Wide Surface Area" sehingga meningkatkan efektifitas degradasi materi organik dalam reaktor biologis.
  3. Bobot material yang ringan, sehingga memberikan kemudahan dalam proses konstruksi reaktor dan juga pada masa instalasi.
  4. "Settling Capability", memiliki kemampuan untuk mengendapkan padatan/solid sehingga dapat menekan parameter TSS pada air buangan effluent.
  5. Dapat diaplikasikan pada reaktor biologis aerobic / oxic dan atau anaerobic / anoxic.
  6. Konfigurasi "Crossflow", sehingga massa / liquid / air limbah dapat menyebar secara merata yang memberikan dampak meningkatnya efektifitas (contact retention time) penghapusan kandungan organik air limbah.

Media Biofilm MST ukuran 100 x 30 x 30, merupakan media yang memiliki struktur tetap yang modulnya berbentuk persegi panjang atau kubus

Spesifikasi
Luas Permukaan/ volume 150-155 m2 / m3
Ukuran ModulP 100Cm x L 30Cm x T 30Cm
Tebal Material0,2 mm 
WarnaBening / Transparant
MaterialCorrugated PVC

Ukuran Modul Media Biofilm MST

Media Biofilm MST, merupakan media yang memiliki struktur tetap yang modulnya berbentuk persegi panjang atau kubus dengan ukuran tertentu. Hal ini sangat berkaitan dengan perancangan luasan atau volume bed media / unggun media dengan tingkat keterisian oleh modul Media Biofilm MST.

Sebagai contoh pengisian unggun media bioreaktor:
a. Jika sebuah reaktor dirancang memiliki volume 2,5 m3 dan memiliki unggun media sebesar 1 m3.
b. Jika unggun media sebesar 1 m3 tersebut berukuran Panjang 1m, Lebar 1m, Tinggi 1m.
c. Maka Media Biofilm MST tidak dapat memenuhi volume tersebut karena keterbatasan dalam teknis produksi.
d. Unggun media dapat diisi dengan modul berukuran :
1. Panjang 100cm x Lebar 50cm x Tinggi 60cm, sebanyak 2 unit (0.6 m3)
2. Panjang 100cm x Lebar 50cm x Tinggi 30cm, sebanyak 2 unit (0.3 m3)
3. Total volume media adalah 0.9 m3.

Harga Media Biofilm MST

Banyak hal teknis yang menjadi variable penentuan sebuah harga jual produk Media Biofilm MST. Namun secara garis besar ditentukan oleh aspek-aspek berikut ini, diantara:

  • Jenis Material.
  • Ketebalan Material.
  • Desain Luas Permukaan Media.
  • Desain Modular (Ukuran Balok Modul).
  • Dan Term of Condition seperti : Pengiriman Barang, Komponen Pajak Pertambahan Nilai (PPN 11%), Cara Pembayaran, Potongan Harga (Diskon), Masa Berlakunya Surat Penawaran Harga, dan lain-lain.
Oleh karena beberapa hal tersebut diatas, maka sangat penting untuk diperhatikan dalam teknis ukuran dan spesifikasinya. Dan juga karena ukuran yang variatif maka harga setiap dimensi menjadi berbeda.


Jual Pompa Celup Showfou, Submersible Pump Showfou, Dewatering Pump, Sewage Pump, Pompa Air Limbah, Pompa Air Bersih, Pompa Kolam Ikan, Blower Aerator, Roots Blower, Pengolahan Air Limbah, Media Sarang Tawon, Media MBBR, Media Biofilter, Media Biofilm, Media Bio Ball, Media Biofilter Sarang Tawon, Sarang Tawon IPAL, Sarang Tawon STP, Sewage Treatment Plant, Instalasi Pengolahan Air Limbah, IPAL, IPAL Sarang Tawon, IPAL Bioball, IPAL MBBR, Moving Bed Biofilm Reactor, Fixed Bed Biofilm Reactor, Extended Aeration, Aeration System,

Tank & Agitator: